Rabu, 11 Februari 2015

Banyak orang yang besar ke tubuh bangunan tertarik dalam memasuki kontes bangunan tubuh

Banyak orang yang besar ke tubuh bangunan tertarik dalam memasuki kontes bangunan tubuh untuk memamerkan physiques mereka. Ini adalah tempat yang bagus untuk membangun kepercayaan diri dan memotivasi Anda untuk melanjutkan program pembentukan tubuh Anda. Ketika Anda memutuskan untuk mulai bersaing dalam kontes tubuh bangunan, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.
Untuk mulai dengan, menghadiri beberapa kontes sebelum Anda memasukkan satu. Perhatikan bagaimana para peserta menyusun program mereka dan apa pemenang melakukan itu yang lain tidak. Lihat bagaimana mereka membawa diri mereka sendiri dan apa pose mereka gunakan untuk aksen otot-otot mereka. Membuat catatan dan, jika Anda mendapatkan kesempatan, mengajukan pertanyaan dari orang yang tahu.
Anda harus merencanakan dengan baik terlebih dahulu sebelum bertanding diri sendiri, jadi mulai awal - sebanyak enam bulan sampai satu tahun! Ada banyak untuk mempertimbangkan dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Anda pergi di atas panggung.

Lihatlah tubuh Anda dan menemukan otot-otot yang tidak kencang seperti yang Anda inginkan mereka menjadi. Sebuah kontes bangunan tubuh adalah semua tentang tubuh yang sempurna - atau setidaknya sesempurna Anda bisa mendapatkan mereka. Hanya karena Anda telah kehilangan banyak berat badan tidak berarti Anda harus bersaing. Anda membutuhkan otot yang kuat dengan tone yang didefinisikan dengan baik untuk menang.
Pilih musik yang akan mendapatkan kerumunan bersemangat. Rutin Anda akan menjadi kartu panggil Anda dan akan menentukan apakah Anda memiliki kinerja yang kuat. Musik Anda harus memberikan kontribusi untuk bagaimana Anda berpose dan apa yang Anda fokuskan ketika di depan hakim.
Pakaian Anda adalah penting juga. Tujuan dari kontes bangunan tubuh adalah untuk memamerkan otot yang kencang, sehingga Anda harus menunjukkan sebanyak kulit mungkin, tetapi melakukannya dengan cara yang gurih. Berenang jas adalah pilihan terbaik - Speedos untuk pria dan bikini untuk wanita. Anda akan ingin nyaman cocok sehingga Anda dapat bergerak dengan mudah dan menunjukkan semua kerja keras Anda.
Bila Anda telah mengumpulkan rutin berpose, memiliki seseorang rekaman video untuk Anda dan kemudian melihatnya dengan mata kritis. Memiliki orang lain melihatnya juga dan menunjukkan hal-hal yang Anda lakukan tepat serta hal-hal yang Anda lakukan salah. Anda kemudian dapat bekerja pada bidang yang perlu diperkuat sebelum kontes.
Anda perlu membayar perhatian khusus untuk diet dan latihan rutin. Hal ini sangat penting bahwa Anda mempertahankan kecepatan yang membuat Anda di sini di tempat pertama. Sebelum memasuki kontes bangunan tubuh ada waktu untuk mengendur. Anda harus rajin, tetapi upaya akan melunasi.
Ada banyak, banyak kontes bangunan tubuh yang dapat Anda masukkan ketika Anda telah mencapai titik di mana Anda ingin mulai bersaing. Lokal maupun kompetisi nasional bisa sangat melelahkan, jadi tahu apa yang Anda lakukan untuk. kontes Tubuh bangunan adalah tempat yang bagus untuk memamerkan apa yang telah Anda bekerja keras untuk - robek, tubuh kencang. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar